Dare2Dream

Dare2Dream

Minggu, 16 Oktober 2011

SENENGNYA PUNYA BISNIS ONLINE

Berawal dari rasa jenuh dengan rutinitas kerja kantor, kebutuhan hidup sehari-hari semakin membengkak yang tidak tercukupi dari penghasilan/gajiku yang cuma sebagai pegawai biasa. Aku memutuskan untuk mencari tambahan diluar penghasilanku sebagai pegawai.

Setiap hari aku googling di internet, facebook, kali-kali aja ada tawaran pekerjaan / bisnis yang bisa aku jalanin sambil bekerja di kantor. Tanpa sengaja waktu aku sedang ber chat-chat ria di facebook, aku liat iklan kecil di right side layar FB ku " Bisnis Online yang menghasilkan banyak jutawan2 " tanpa pikir panjang aku langsung klik iklan itu karena penasaran dengan isinya. Sempet kaget juga waktu aku tau ternyata bisnis ini bisnis M.L.M Oriflame. Secara Oriflame itu adalah produk kecantikan, sedangkan aku termasuk cewek tomboy. Selain itu aku juga tau sperti apa bisnis M.L.M itu karena jauh sebelumnya aku udah pernah malang melintang di dunia M.L.M. Dimana di bisnis M.L.M yang dulu itu tuch xxx (sensor) aku nge-blank gak tau harus ngapain, mulai dari mana karena gak ada yang ngebimbing. Tadi intermezo....Lanjootttt lg yach...

Akhirnya dengan penuh perasaan gambling alias coba-coba alias itung-itung berhadiah, aku langsung isi form pendaftaran yang ada di websitenya. Aku putusin mo coba jalanin toh biaya pendaftarannya gak mahal kok, masih terjangkau untuk ukuran kantongku (ckckc sombong dikit..xixixi...). Yaiyalah secara pendaftarannya cuma Rp. 39.900,- (Bisnis mana yang modalnya cuma segitu, cuma Oriflame...xixixi)

Gak lama setelah aku isi form pendaftaran, hp aku berbunyi dan ternyata yang nelpon adalah sponsor aku di bisnis ini ( mbak Safrina Desita - my upline right now ). beliau menanyakan keputusanku untuk gabung dijaringan dia. aku langsung kirim KTP & bukti transfer biaya pendaftaran yg Rp. 39.900,- tadi.

Ini Aku bersama Uplineku, mbak Safrina Desita waktu acara OOM d'BCN di Gedung Sucofindo
Aku & uplenku mbak Sita
















Akhirnya aku gabung di bisnis online ini, Oriflame via d'BC Network. Dimana disini aku menemukan saudara-sudara baru, temen-temen baru yang aku gak pernah dapetin di bisnis M.L.M aku yang sebelumnya. Dan disini aku belajar banyak hal, banyak dapet ilmu baru. Ilmu yang mahal diluaran sana. Tapi disini aku bisa dapetin semua ilmu2 itu secara GRATIS. yang dulunya aku gak pernah tau apa itu kode2 HTML, cara bikin website, cara nge-blog, dan lainnya. Disini aku bisa dapetin semua itu. Disini...di Bisnis Online ini....di d'BC Network aku jadi wanita yang cerdas, pintar, smart. Pokoknya aku belajar banyak hal dech.

Satu demi satu tangga sukses Oriflame aku jalanin. Rasa ragu, halangan, rintangan, ujian dan pandangan sebelah mata banyak orang aku hadapi. Ya...semua itu butuh proses...TAPI gak ada yang gak mungkin klo kita mau berusaha.

Pelan-pelan aku bina donlen2 ku, aku jadikan mereka teman, sahabat, teman berbagi & saling support satu sama lain. Aku tekankan ke mereka klo bisnis ini adalah bisnis milik kita sendiri. semua yang mau terjadi dalam hidup kita, adalah keputusan kita masing-masing. Aku coba bangun mimpi-mimpiku, harapan-harapanku, doa-doaku. pelan-pelan aku mau wujudkan disini bersama dengan donlen2ku. Karena BERSAMA kami BISA.

Oya, uplenku mbak Safrina Desita sekarang ini udah Senior Gold Director loch. Qual Sapphire Director juga dengan bonus 16jt-an/bulan & Cash Award 21 Juta. ckckckc...siapa yg gak ngiler yach liat angka itu?! Cuma dari rumah aja bisa punya pengasilan seperti itu ngalahin gaji Direktur BUMN. xixixixi... Nah rencananya tgl 29 Oktober 2011 besok, beliau di Recognisi sambil pegang papan yang 21 Juta ituhh. 

Klo ini foto beliau waktu di recogisi jadi Director dengan bonus 9jt-an/bulan & Cash Award 7 Juta.
Recognisi  mbak Sita jd Director

Oya, nenek uplenku itu mbak Dini Rahma Shanti loch. Pakarnya Internet Marketing Indonesia. ( Siapa sih yang gak kenal seorang Dini Shanti?? Googling aja namanya di Google-red ). Karena beliau inilah aku makin yakin jalanin bisnis ini. Karena aku udah ada di kendaraan yang tepat untuk membawa aku mewujudkan mimpi-mimpiku disini...bersama d'BC Network. 

Just FYI ajah nich....mbak Dini Shanti itu tahun 2010 dan 2011 become The Fastest Growing Leader se-ASIA & Indonesia loch. Se-ASIA...ASIA itu benua loch!! Keren kan?? selain itu, mbak Dini Shanti juga become The Highest Income No. 9 di ASIA loch. Keren banget kan prestasi beliau. No doubt dech jalanin bisnis ini bersama beliau!!

Dan saat ini mbak Dini Shanti udah jadi Executive Director dengan bonus 100jt-an/bulan & Cash Award 168 Juta & New BMW Seri terbaru. Keren banget kan??!!! Dalam setahun ini beliau 3x di recognisi. hebat!! ngiler kan liat pencapaian yang beliau dapat??!! Saat ini aku sedang mengikuti jejakmu mbak....Doakan aku jadi seperti dirimu mbak, soon. amiinnnn....

Ini foto mbak Dini Shanti waktu di recogisi jadi Double Diamond (Cash Award 70 Juta) &  Executive Director dengan bonus 100jt-an/bln & Cash Award 168 Juta & New BMW seri terbaru
Photobucket

Bangganya diriku ada di jaringanmu mbak Dini. Kelak, suatu saat aku akan ada dipanggung itu memegang papan 168 juta dan kunci BMW yang sama seperti dirimu itu mbak. aminnn...

Ingin mengikuti jejak mbak Dini Shanti & aku ?? Silahkan klik link di bawah ini :

http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=sayfruit


Foto Aku bersama dengan Groupku
Photobucket


Regards,
Sepfrita Berlianawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar