Dare2Dream

Dare2Dream

Sabtu, 08 Januari 2011

Mengubah Hidup


join @dBCN mengubah hidup


Mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik dan bermakna ternyata tidak harus dengan cara yang "besar". Mengubah hidup seseorang ternyata  bisa dengan cara sederhana yang kadang dianggap sebelah mata oleh kebanyakan orang. Banyak orang beranggapan bahwa "just being at home" tidak akan pernah menghasilkan apapun. wow...itu ternyata anggapan yang sangat...sangat salah...
As we know.....kebanyakan orang akan dengan sangat bangganya apabila dia disebut sebagai "businessman" or "businneswoman". Itulah realita zaman.
Tapi sekarang ini, banyak kok orang yang sukses dengan hanya "being at home", karena sekarang ini apapun bisa dilakukan dari mana saja, termasuk dari rumah sekalipun dengan adanya teknologi internet.
Bisnis pun bisa dilakukan dari rumah. Yups, itu berkat kemajuan zaman. Dengan adanya teknologi "internet" apapun bisa dilakukan, termasuk menjalan dan membangun bisnis dari rumah.
Sudah bukan rahasia lagi kalau sekarang banyak orang yang memanfaatkan internet untuk berjualan. Perusahan-perusahaan besar pun banyak yang memanfaatkan internet untuk memasarkan produk-produknya. Hal itu dikarenakan, internet dapat mempersempit dan memperkecil masalah jarak & waktu yang kadang-kadang menghambat proses pemasaran.
Akhir-akhir ini pun banyak ditemui "toko-toko online" yang memasarkan produk-produknya melalui internet, karena hal tersebut sangat mempermudah customer untuk melakukan transaksi dengan pihak produsen, tanpa mereka harus kerepotan keluar rumah menuju toko / penjual produk yang mereka inginkan.
Tapi...perlu diingat dan dipertimbangkan lebih lagi buat semua para customer agar berhati-hati dalam melakukan transaksi di dunia maya / internet. kekhati-hatian dalam memilih produsen untuk melakukan transaksi.
Menurut saya, apapun yang kita lakukan untuk menbuat hidup kita menjadi lebih baik lagi, semua itu tergantung dari masing-masing kita. apakah kita mau merubah hidup menjadi lebih baik atau kita cuma mau berdiam diri saja menunggu apa yang kita mau datang tanpa kita berusaha sedikit pun.
Jadi, jangan pernah takut untuk memulai sesuatu...memulai bisnis at home yang kadang dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang, karena saat ini sudah banyak contoh orang yang sukses hanya dengan menjalankan bisnis dari rumah saja.
Do you wanna try it???


berbagi ilmu bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar